Jumat, 20 September 2019

Ketua TP PKK Lamandau Menghadiri sekaligus Membuka Jambore PKK Tingkat Kec. Sematu Jaya

Diterbitkan tanggal 09 Februari 2019

Nanga Bulik – Acara yang dilaksanakan dihalaman Kantor Kecamatan Sematu ini dihadiri perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Wakil Ketua TP PKK Kab. Lamandau, Camat Sematu Jaya, Pimpinan Puskesmas, Danposramil Kec. Sematu Jaya, Ketua TP PKK Se-kecamatan Sematu Jaya beserta anggota, Ketua TP PKK Desa Se-kecamatan Sematu Jaya beserta anggota dan seluruh tamu undangan yang hadir. jum’at (08/02/2019)

Dalam sambutannya saat membuka acara tersebut, Ketua TP PKK Lamandau Ny. Hj. Rusdianti Hendra Lesmana mengatakan terlaksananya kegiatan jambore PKK tingkat Kec. Sematu Jaya ialah hasil kerjasama dan koordinasi serta komunikasi yang baik dari seluruh unsur TP PKK Kec. Sematu Jaya, untuk itu pupuk dan jalin hal-hal baik yang telah berjalan selama ini sehingga PKK dapat berkiprah dan memberikan yang terbaik bagi Kab. Lamandau, karena TP PKK merupakan mitra kerja pemerintah yang menjadi ujung tombak dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, PKK sebagai organisasi yang berhubungan langsung dengan keluarga memiliki andil yang sangat besar dalam membina dan memaksimalakan anggota keluarga melalui para kadernya.

Melalui Jambore PKK tingkat kec. Sematu Jaya ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan, motivasi, dan peran serta kader PKK dalam pembinaan dan pemberdayaan masyarakat kedepan.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id