Rabu, 17 Juli 2019

Kunjungan Kerja Bupati Lamandau di Kecamatan Delang

Diterbitkan tanggal 16 Februari 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana yang didampingi oleh Istri melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Delang, Jumat (15/2/2019). Kunjungan kerja di Kecamatan Delang ini merupakan kunjungan pertama Bupati Lamandau sejak dilantik.

Ada beberapa agenda kunjungan kerja Bupati Lamandau hari permata di Kecamatan Delang, diantaranya melihat kondisi kantor kelurahan Kudangan, meresmikan jembatan gantung sungai Delang, menghadiri musyawarah adat damang dan mantir adat se-Kecamatan Delang, meninjau jembatan di Desa Sekombulan, meninjau Rest Area arah perbatasan Kalbar dan malam harinya ramah tamah dengan Masyarakat Delang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan bahwa adat merupakan instrumen tertua yang dimiliki masyarakat untuk membantu menjaga ketertiban di masyarakat.
Kekuatan adat diharapkan tidak lekang oleh jaman dan Adat istiadat merupakan kekayaan yang harus kita jaga. “Delang sebagai destinasi wisata diharapkan mampu mengangkat ekonomi masyarakat dari sektor wisata” kata H. Hendra Lesmana

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Delang karena sudah menyambut Beliau dan rombongan dengan hangat saat kunjungan kerja ini.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Anggota DPRD Lamandau, Ketua dan anggota TP PKK Kabupaten Lamandau, Kepala OPD lingkup Pemkab Lamandau, Camat Delang, Kepala Desa se Kecamatan Delang dan undangan lainnnya.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id