Minggu, 29 Maret 2020

Kunjungan Kerja Gubernur Kalteng di Kab. Lamandau

Diterbitkan tanggal 29 Oktober 2019

Nanga Bulik – Usai pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 dan Ikrar Bersama Anak Bangsa tahun 2019 di halaman Kantor Bupati Kab. Lamandau, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran didampingi Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana dan Beberapa Kepala OPD lingkup Pemprov. Kalteng serta Pemkab Lamandau melakukan kunjungan kerja ke Desa Kahingai Kecamatan Belantikan Raya, bertolak dari rumah jabatan Bupati Lamandau dengan menempuh jalur darat. Senin (28/10/2019)

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian peninjauan infrastruktur jalan dari dan menuju desa kahingai, ditengah perjalanan Gubernur Kalteng juga berdialog dengan Bupati dan Kepala Dinas terkait membahas prospek pemeliharaan jalan penghubung antar desa, diantaranya dari simpang beruta kecamatan bulik menuju desa kahingai kec. Belantikan raya.

Sesampainya di satuan pemukiman kahingai dikawasan transmigrasi Desa Kahingai, Gubernur Kalteng dan Bupati Lamandau serta rombongan disambut warga desa kahingai, sambil berdialog santai dan menyerap aspirasi warga, orang nomor satu di kalteng tersebut disuguhi beberapa pertanyaan dari warga yang hadir.

Pada kesempatan itu Gubernur juga mengecek kondisi bangunan rumah transmigrasi serta jembatan gantung didesa kahingai sembari menggandeng tangan salah seorang anak yang masih menggunakan pakai sekolah yang pada saat itu ikut menyambut kedatagan rombongan.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id