Minggu, 19 September 2021

Kunker Bupati Hari Pertama di Lampung Tengah.

Diterbitkan tanggal 25 Mei 2021

Lamandau bergerak Cepat – Dalam rangka pengembangan potensi daerah di bidang pertanian Pemkab Lamandau melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, kunker dijadwalkan selama 2 hari dari tanggal 23-24 Mei 2021.

Rombongan Bupati Lamandau sebanyak 15 orang disambut oleh Bupati Lampung Tengah beserta ketua TP PKK di Rumah Jabatan, Minggu (23/05), dengan didampingi oleh Wakil Bupati dan Pejabat Eselon II di lingkup Lampung Tengah.

Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari kunker ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus belajar dan melihat langsung proses pengelolaan komoditi pertanian khususnya singkong, karena sejalan dengan Misi ketiga Kabupaten Lamandau Mendorong ekonomi dalam bidang pertanian melalui pengembangan komoditi unggulan berbasis pengolahan hasil pertanian dengan tetap memperhatikan kelestarian dan daya dukung lingkungan hidup. Serta hal ini juga mendukung program food estate yang dicanangkan di Kalteng.

Sedangkan Bupati Lampung Tengah H. MUSA AHMAD, S.Sos. sangat mengapresiasi kunjungan Kerja ini. “Selamat datang Bapak Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana beserta rombongan, ini merupakan kebanggaan bagi kami dan hal yang tepat untuk datang ke Kabupaten Lampung Tengah terkait pengelolaan pertanian, karena Kabupaten Lampung Tengah mampu meraih persentase yg memuaskan khususnya dalam menyumbang komoditi pertanian secara nasional.
Semoga dapat mengambil hal yang baik untuk diimplementasikan di Kabupaten Lamandau, dan semoga kami mendapat kesempatan untuk anjangsana ke Kabupaten Lamandau.

Lamandau Bergerak Cepat dalam mencapai misi 3 untuk “Memperkuat kemandirian ekonomi berbasis sektor unggulan dan kelestarian lingkungan hidup”.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id