Sabtu, 16 Oktober 2021

Lagi, Bupati Lepas Warga Sembuh Covid-19.

Diterbitkan tanggal 13 Januari 2021

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana selaku Ketua Satgas Penanganan covid-19 Kabupaten Lamandau kembali melepas warga yang telah sembuh dari covid-19 di Aula Mess Desa.

Ada sebanyak 13 orang warga yang dinyatakan negatif Covid-19 yang dilepas dan satu diantaranya adalah balita.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan kesadaran warga yang berkenan diisolasi atau dikarantina di mess desa.

Beliau juga mengapresiasi kerja keras SOPD terkait seperti BPBD, dinkes, RSUD yang tidak kenal lelah bekerja tanpa henti melayani warga yang terkena covid 19 serta memastikan pandemi covid-19 tetap terkendali.

“Terima kasih kepada bapak ibu semua telah membantu pemerintah daerah, saya mohon tetap jalankan protokol kesehatan ketika anda tiba di rumah, anda diharapkan menjadi trigger kepatuhan protokol kesehatan di lingkungan tempat tinggal masing-masing, mari bantu diri sendiri, keluarga dan pemda dalam menangani penyebaran covid 19 “ kata Bupati Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan surat keterangan telah menjalani isolasi dan sembako kepada warga yang dilepas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah, Kepala BPBD dan kepala Dinas Kesehatan Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id