Senin, 02 Agustus 2021

Lepas Pejabat Purna Tugas, Bupati Minta Tetap Berkontribusi Untuk Daerah.

Diterbitkan tanggal 02 Juni 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Senin (31/05)
Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana secara resmi melepas staf ahli bupati bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan Dra. H. Endang Rustiningsih, M.A.P yang sudah memasuki purna tugas (pensiun).

Pelepasan itu dilakukan sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepala daerah terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama ini.

“Pemerintah daerah sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Ibu Endang yang telah menjalankan tugas serta pengabdiannya dengan baik selama menjabat sebagai ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Lamandau, terima kasih telah ikut andil memberi sumbangsih dan fikiran yang mewarnai birokrasi serta pembangunan Kabupaten Lamandau. Kami berharap meski tidak berada di birokrasi lagi, tetapi tetap memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah.” Ujar Bupati.

Bupati melanjutkan Pemerintah Kabupaten, menyampaikan permohonan maaf manakala ada kekurangan, kekhilafan dan kesalahan selama memimpin sebagai proses perjalanan di pemerintahan.

Pemerintah Kabupaten Lamandau memberikan cinderamata kepada Dra. H. Endang Rustiningsih, M.A.P.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Lamandau mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN Kab. Lamandau atas integritas dan kerjasamanya dalam pengelolaan keuangan daerah, sehingga Kab. Lamandau kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI perwakilan Kalteng.

“Terus tingkatkan etos kerja, disiplin, dan bertanggung jawab. Apa yang sudah kita raih harus dipertahankan, bahkan harus kita tingkat kan. Pungkas Bupati.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id