Kamis, 02 April 2020

Malam Pergantian Tahun Dipusatkan di Bundaran Rusa Nanga Bulik

Diterbitkan tanggal 03 Januari 2020

Nanga Bulik – Malam pergantian tahun baru di Kabupaten Lamandau dipusatkan di Bundaran Rusa Nanga Bulik , Selasa ( 31/12/2019) malam.

Acara yang dimeriahkan dengan hiburan rakyat tersebut dihadiri oleh Bupati Lamandau, Unsur FKPD dan Kepala OPD serta warga masyarakat Kabupaten Lamandau yang turut hadir untuk menyaksikan hiburan rakyat dalam rangka menyambut pergantian tahun.

Sebelumnya, acara pisah sambut tahun 2019 ke tahun 2020 dilaksanakan di rumah jabatan Bupati Lamandau.

Dalam sambutannya, Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana berharap agar kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran yang telah kita dapat di tahun lalu dan menggunakannya untuk mewujudkan Lamandau yang maju dan sejahtera sesuai dengan pesan presiden Joko Widodo, “Mulailah sebuah perjalanan dengan tujuan akhir yang jelas”ucap Bupati Lamandau.

Bupati juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan pembangunan kabupaten Lamandau yang telah dicapai di tahun 2019 seperti opini WTP , Sakip peringkat CC, maturitas SPIP dan penghargaan standar kepatuhan pelayanan publik , perubahan tipe RSUD ke tipe c, program lahir di RSUD bawa akta yang dicetuskan Disdukcapil dan RSUD, dan penghargaan kabupaten peduli HAM, serta penghargaan Kabupaten Layak Anak.

Diakhir sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah menjaga kerukunan, menjaga kedamaian, dan menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah Kabupaten Lamandau yang telah menjadi inspirasi dalam estafet pembangunan di kabupaten Lamandau dan membangun kabupaten Lamandau menuju Lamandau Juara.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id