Minggu, 29 Maret 2020

Malam Pergantian Tahun, Pemkab Gelar Muhasabah dan Dzikir Bersama.

Diterbitkan tanggal 01 Januari 2020

Nanga Bulik – Menyambut datangnya malam pergantian tahun baru 2020. Pemerintah Kabupaten Lamandau menggelar kegiatan Muhasabah akhir tahun atau renungan. Kegiatan pun diisi dengan Sholat Maghrib dan Isya berjama’ah, Dzikir dan Tausyiah yang disampaikan para Habaib yaitu
Habib Nabiel bin Fuad Almusawa ,Habib Muhammad bin Alwi Al Kaff, Habib Alwi bin Utsman bin Yahya, selasa (31/12/2019).

Bupati menjelaskan bahwa untuk menghindari kegiatan yang bersifat hura-hura dan mendekati kemaksiatan, maka pemerintah kabupaten memberikan pilihan bagi ummat Islam dengan kegiatan yang positif dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan “dilaksanakannya muhasabah akhir tahun selain menghindari hal-hal yang negatif dan kontroversi, dengan mengikuti kegiatan ini akan lebih mendekatkan diri kepada Allah dan juga mendapatkan ilmu dari para ahlinya” ungkap Bupati Lamandau.

Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang bermoral dan religius sebagaimana tertuang pada visi dan misi kabupaten Lamandau “Maka pemerintah kabupaten lamandau terus memfasilitasi setiap kegiatan keagamaan yang berkaitan dengan pembangunan mental dan spiritual yang secara simultan kami laksanakan demi menuntaskan visi kami menjadikan masyarakat lamandau yang religius,”tutup Bupati Lamandau.

Kegiatan dilaksanakan di rumah jabatan Bupati ,komplek perkantoran Bukit Hibul ,Nanga Bulik dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Lamandau, Ketua MUI, Kepala Kementerian Agama, Kepala OPD, Ketua TP PKK Kab. Lamandau dan undangan lainnya.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id