Minggu, 25 Agustus 2019

Meriahkan HUT Kabupaten , Pemda Gelar Rapat Persiapan

Diterbitkan tanggal 04 Juli 2019

Nanga Bulik – Menjelang peringatan Hari Jadi Kabupaten Lamandau yang jatuh pada tanggal 03 agustus setiap tahunnya, Pemerintah Daerah Lamandau Gelar Rapat Persiapan menyambut hari jadi Kab. Lamandau yang ke-17 tahun 2019 di Aula Sekretariat Daerah Kab. Lamandau, Rabu (03/07/2019)

Rapat ini dibuka dan dipimpin Wakil Bupati Riko Porwanto, S.STP, yang mana rapat ini bertujuan untuk menyamakan presepsi dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Lamandau yang ke 17 sekaligus membahas persiapan pelaksanaan Upacara Hari Jadi Kabupaten Lamandau ke 17, Upacara Peringatan HUT RI Ke 74 , Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan Ikrar Bersama anak bangsa (IBAB) tahun 2019.

Wakil Bupati Lamandau berharap agar OPD terkait segera melaksanakan persiapan mulai dari kebersihan lingkungan, lomba lomba, hiburan rakyat, penggunaan pakaian adat daerah, dan lain lain.

Diharapkan agar setiap OPD di Kab. Lamandau sampai ke tingkat Kecamatan dan Desa berpartisipasi serta mendukung pelaksanaan acara ini secara maksimal.

Hadir pada rapat tersebut Sekda Kab. Lamandau, Kepala OPD terkait ,PKK, Ormas Fordayak, Polres Lamandau, dan undangan lainnya.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id