Minggu, 19 September 2021

Musrenbang Hari Keenam di Kecamatan Batang Kawa.

Diterbitkan tanggal 01 Maret 2021

Selasa (16/02), Kembali dilaksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan yang bertempat di Kecamatan Batang Kawa, Musrenbang kali ini adalah Musrenbang ke-6 dari rangkaian kegiatan di Kabupaten Lamandau. Pada kegiatan tersebut dibuka oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Dalam laporannya, Camat Batang Kawa mengatakan “Kegiatan yang telah terealisasi pada tahun 2020 adalah pembangunan air bersih di desa Benakitan dan Pengaspalan Jalan menuju Kecamatan Batang Kawa”.

Dalam sambutannya Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM mewakili Bupati H. Hendra Lesmana mengatakan bahwa perlunya penyusunan perencanaan yang baik untuk perkembangan desa, maka dari itu Musrenbang merupakan perencanaan yang sangat penting, yang mana akan ditentukan mana yang menjadi prioritas dari usulan-usulan dari kecamatan Batang Kawa sesuai dengan RPJMD 2018-2023.

Seperti pada musrenbang-musrenbang sebelumnya, poin yang selalu menjadi perhatian adalah penyelarasan dan kesinambungan antara usulan prioritas dari musrenbang tingkat desa dengan RKPD Kabupaten Lamandau, dan juga kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat. Pentingnya menyelaraskan prioritas tersebut karena terbatasnya anggaran, pemerintah tetap berusaha untuk usulan-usulan dapat didanai sesuai dengan prioritas demi kesejahteraan masyarakat.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id