Jumat, 23 Agustus 2019

Palangka Raya – Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menghadiri acara Ekspose Sekolah Model Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI)

Diterbitkan tanggal 28 Juli 2019

Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menghadiri acara Ekspose Sekolah Model Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2019 di Palangka Raya, Sabtu (27/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati juga berkesempatan untuk menyampaikan selayang pandang pendidikan di Kabupaten Lamandau. ” Lamandau bergerak cepat untuk melayani kebutuhan dasar di bidang pendidikan yang menjadi hak masyarakat Lamandau. Untuk itulah Pemkab memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengenyam pendidikan”, kata Wakil Bupati saat menyampaikan selayang pandang.

Wakil Bupati mengatakan empat variabel mutu yang terdiri dari akreditas sekolah, ujian nasional, peta mutu dan uji kompetensi guru mengalami peningkatan setiap tahunnya, hanya masih belum optimal.

“Dengan segala keterbatasan Pemkab Lamandau tetap berkomitmen untuk melakukan perbaikan, diantaranya dengan membuka akses pendidikan seluas-luasnya kepada masyarakat sehingga memperoleh pendidikan yang bermutu, memperbaiki 4 variabel mutu, dan menerapkan SPMI secara mandiri di semua jenjang satuan pendidikan”, kata Wakil Bupati.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id