Rabu, 28 Oktober 2020

Pelayanan Perijinan Terpadu Mulai Dibuka dan Dipusatkan di DPMPTSP.

Diterbitkan tanggal 23 September 2020

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau selalu berupaya memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat, untuk itu sudah sejak lama Pemkab Lamandau menerapkan pelayanan perijinan terpadu dengan adanya Pusat Pelayanan Publik Terintegrasi (P3T).

Sebelumnya, Pusat Pelayanan Publik Terintegrasi (P3T) berada di Kantor Badan Keuangan Daerah (BKD), mulai Selasa (22 September 2020), pelayanan resmi dipindahkan ke kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

P3T yang melayani pelayanan dasar yang terdiri dari perizinan, nonperizinan, kependudukan, pencatatan sipil, perpajakan daerah, dan layanan rekomendasi SIUJK, penataan ruang serta perumahan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana, mengapresiasi atas upaya terus-menerus yang dilakukan DPMPTSP untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Lamandau.

“Banyak inovasi yang telah dilakukan oleh DPMPTSP untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten Lamandau, salah satunya membangun Pusat Pelayanan Publik Terintegrasi ini”, kata Bupati.

Bupati berharap Dinas/Badan di lingkungan Pemkab Lamandau selalu berinovasi serta menggali upaya-upaya maksimal dalam rangka meningkatkan good governance, yang salah satunya adalah pelayanan publik.

Kedepan Bupati berharap DPMPTSP dalam pelayanannya bisa menggunakan kemajuan teknologi dan manfaatkan modernisasi digital. Selain itu, menambah SDM dibidang IT yang mumpuni juga menjadi keharusan dalam upaya mewujudkan pelayanan yang nyata ditengah masyarakat.

Turut hadir dalam acara pembukaan dimulainya Kegiatan Pelayanan Perijinan Terpadu tersebut, Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP, Asisten, dan Seluruh Kepala OPD di lingkup Pemkab Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id