Minggu, 29 Maret 2020

Pelepasan Kontingen Peserta Jambore Guru Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020 Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 05 Maret 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Lamandau Drs. Albert Jackat, M.Ed. dan Kepala Dinas Pendidikan Meigo Basel melepas Kontingen Peserta Jambore Guru Tahun 2020 di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau, Rabu (4/3/2020).

Acara Jambore Guru Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020 rencananya akan diselenggarakan dari Tanggal 5 – 7 Maret 2020 Di Bumi Perkemahan Tuah Pahoe Palangka Raya. Jumlah Peserta dari Kabupaten Lamandau kurang lebih 43 orang dengan komposisi 39 guru dari Kecamatan Sematu Jaya dan 4 orang dari Nanga Bulik.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Drs. Albert Jackat, M.Ed., disampaikan bahwa acara ini bertujuan kearah pendidikan dan Pembangunan Sumber Daya Manusia yang lebih baik, agar Bumi bahaum bakuba lebih maju dan siap dalam hal pendidikan, penguasaan teknologi dan life skill dalam menyongsong masa yang akan datang.

Bupati berharap agar semua peserta jambore asal Kabupaten Lamandau mengikuti kegiatan dengan baik, memperoleh prestasi membanggakan yang akan mengharumkan nama Kabupaten Lamandau di Jambore tersebut.

Acara turut dihadiri oleh Camat Bulik dan peserta Jambore Guru Kabupaten Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id