Minggu, 25 Agustus 2019

Pemerintah Kabupaten Lamandau berhasil mencatat rekor muri dengan kategori “makan coto keladi korup matah terbanyak”

Diterbitkan tanggal 08 Agustus 2019

Nanga Bulik – Bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Lamandau ke 17, Pemerintah Kabupaten Lamandau berhasil mencatat rekor muri dengan kategori “makan coto keladi korup matah terbanyak,” Rabu (7/8/2019) di halaman Kantor Bupati.

Tercatat, ada 2.780 porsi coto keladi korup matah yang disajikan. Rekor ini masuk dalam kategori “banyak”. “Prestasi ini kami catat di Muri sebagai rekor dunia dengan urutan rekor yang ke 9.099,” ujar perwakilan Muri, Ariani Siregar, Senior Manajer MURI.

Piagam penghargaan Rekor Muri diterima langsung oleh Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana yang didampingi oleh Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Muhammad Irwansyah, dan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, Sunarto.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya yang hadir pada kesempatan itu, mengapresiasi atas raihan Lamandau dalam memecahkan rekor MURI. “Itu sangat luar biasa. Awalnya saya kaget dengan nama korup. Ternyata itu keladi yang bisa menjadi pengganti beras atau nasi, artinya pemerintah kabupaten Lamandau mendukung program pemerintah pusat,” kata Wagub.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id