Minggu, 19 September 2021

Pemerintah Lamandau Salurkan Dana BST Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Diterbitkan tanggal 11 Agustus 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana menyalurkan dana bantuan sosial tunai bagi masyarakat terdampak bencana non alam wabah covid-19, Senin (10 Agustus 2020).

Acara Penyaluran Dana BST Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 dilakukan di Aula Kecamatan Sematu Jaya dan dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, Dandim 1017 Lamandau, Perwakilan Kajari dan Perwakilan Kapolres, Kepala OPD Terkait, Camat Sematu Jaya serta Warga masyarakat Penerima bansos.

Jumlah bantuan per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang disalurkan yaitu 400.000 ribu rupiah, untuk Kecamatan Sematu Jaya ada 2007 KPM. Bantuan ini bersumber dari APBD Kabupaten Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan secara simbolis bantuan kepada masyarakat dan Camat Sematu Jaya.

Saat menyampaikan sambutannya, Bupati mengatakan agar bantuan ini dimanfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat.

“Bantuan ini diberikan oleh pemerintah daerah kepada masyarakat yang terkena dampak pandemic covid 19, sebagai bentuk kepedulian, kewajiban, dan bukti nyata kehadiran pemerintah daerah di tengah masyarakat dalam melindungi dan menyejahterakan masyarakat”, kata H. Hendra Lesmana

Lebih lanjut, Beliau mengatakan Bantuan ini jumlahnya memang tidak banyak, semoga dapat mencukupi kebutuhan hidup masyarakat yang terdampak di Kabupaten Lamandau .

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id