Selasa, 19 Oktober 2021

Pemkab Kembali Terima Bantuan APD dari PT SSMS, Tbk

Diterbitkan tanggal 29 April 2020

Nanga Bulik – Guna melindungi tenaga kesehatan agar tidak  terpapar corona virus disease atau Covid-19 dalam bertugas melayani masyarakat, maka ketersediaan alat pelindung diri (APD) sangat penting saat ini.

Hari ini, PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk atau SSMS, anak perusahaan Citra Borneo Indah (CBI) Group membagikan ratusan APD lengkap ke rumah sakit di Kabupaten Lamandau, selasa, 28 April 2020.

Totalnya ada 150 unit APD lengkap dibagikan pada intalasi kesehatan dan RSUD Lamandau yang nantinya akan digunakan dalam penanganan dan penanggulangan covid 19 di lamandau.

Bupati H. Hendra Lesmana mengapresiasi pemberian bantuan paket lengkap APD yang diterimanya hari ini, perlu dimaklumi bahwa setiap hari APD selalu digunakan sekaligus merupakan hal penting untuk menunjang kelancaran tugas penanganan Covid-19 “Hari ini kita ucapkan terimakasih kepada PT Sawit Sumbermas Sarana yang telah memberikan bantuan berupa APD lengkap, tentu APD ini sangat berarti bagi tenaga medis kita didalam upaya prefentiv terhadap diri mereka apa bila melakukan tugas kaitan dengan deteksi terhadap warga kita yang di tenggarai terpapar virus covid 19,”ungkap bupati.

Bantuan APD yang diterima langsung di serahkan ke pihak RSUD Lamandau melalui Direktur RSUD Dr. Ning Agustina.

#LamandauBergerakCepat
#LmandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id