Selasa, 27 Juli 2021

Pemkab Lamandau Bagikan Ribuan Masker Kain Kemasyarakat

Diterbitkan tanggal 14 April 2020

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau mulai mendistribusikan ribuan masker kain kepada masyarakat.

Senin (13/4/2020) kemarin, Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana secara simbolis menyerahkan masker kain tersebut kepada Camat Bulik, H Abdul Kohar, Camat Sematu Jaya, Saifudin Zuhri, Lurah Nanga Bulik, Tania Pingkan, dan sejumlah ketua RT di kelurahan Nanga Bulik ’’Sekitar 5000 masker hari ini kita serahkan kemasyarakat dari total 20.000 masker yang disiapkan oleh Pemkab Lamandau untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat”, kata H. Hendra Lesmana.

Pemberian masker kepada masyarakat ini merupakan upaya Pemkab Lamandau untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan juga untuk mendukung program pemerintah yang mewajibkan masyarakat untuk menggunakan masker.

Diketahui, masker kain untuk masyarakat yang dipesan Pemkab Lamandau, merupakan hasil produksi dari para penjahit lokal “Selain itu, kami juga ingin menghidupkan UMKM yang ada di Kabupaten Lamandau”, kata H. Hendra Lesmana.

Kabupaten Lamandau juga telah menyediakan bantuan paket sembako yang nantinya akan didistribusikan di awal bulan ramadhan untuk meringankan beban masyarakat miskin dan terkena dampak Pandemic covid 19 ini.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id