Kamis, 28 Oktober 2021

PEMKAB LAMANDAU BERIKAN PENGHORMATAN TERAKHIR PADA PROSESI PEMAKAMAN KETUA MUI KABUPATEN LAMANDAU.

Diterbitkan tanggal 23 Juni 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Rabu (23/06), Prosesi pemakaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lamandau H. Gusti Sabran berlangsung khidmat.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lamandau yang dikenal sebagai sosok panutan bagi umat dan masyarakat Lamandau tutup usia dirumahnya jalan Adyaksa Nanga Bulik sekitar jam 11.00 WIB.

Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana dalam akun media sosialnya menyampaikan dukacita yang mendalam. “Telah berpulang ke Rahmatullah Ayahanda kita, panutan kita, ulama kita, sosok yg selalu kita mintakan nasehatnya, pribadi yg membawa kesejukan bagi masyarakat lamandau H. Gusti Sabran Bin Aliyaturahman.

Dari hati yang paling dalam atas nama pribadi dan Pemda Lamandau menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum. Semoga Allah, SWT menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini.”

Prosesi pemakaman ulama besar Lamandau ini berlangsung haru, kepergian Alm. H. Gusti Sabran tidak hanya dirasakan oleh umat Islam saja, namun juga masyarakat Lamandau secara luas, ucapan duka disampaikan baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Turut hadir dalam acara pemakaman Bupati, Wakil Bupati, Komandan Kodim 1017 Lamandau, Sekda, Beberapa Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Agama, Camat Bulik hingga ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Lamandau.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id