Kamis, 28 Oktober 2021

Pemkab Lamandau Gelar Gebrak Masker Peringati HUT RI Ke-75

Diterbitkan tanggal 18 Agustus 2020

Usai melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 Tahun, Pemerintah Kabupaten Lamandau Gelar Gebrak Masker melalui TP PKK Kabupaten Lamandau, senin (17/08).

Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau Ny. Hj. Rusdianti menyampaikan bahwa pembagian masker harus dilakukan door to door sehingga kegiatan ini bukan hanya seremonial membagi masker akan tetapi juga untuk lebih menyentuh hati masyarakat agar menyadari betapa pentingnya memakai masker untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain. Target TP PKK adalah masing masing orang mendapat dan menggunakan masker.

Masker yang disebar tidak hanya masker Dewasa tapi juga masker untuk anak sebanyak 1.100 Pcs. Hal ini karena TP PKK Menyadari bahwa usia balita adalah salah satu usia rentan penularan covid 19.

“Ini kita namakan Gebrak Masker, meskipun sudah dilakukan tapi kita terus memberikan edukasi ke masyarakat dan memakaikan masker yang didapati tidak menggunakan masker sebab dengan disiplin memakai masker itu semangat nasionalisme untuk memutus mata rantai di Lamandau,” ucap Hj. Rusdianti.

Ia berharap melalui gebrak masker ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Kami berharap masyarakat semakin sadar dan disiplin menerapkan protokol kesehatan karena intervensi yang dilakukan Pemkab Lamandau melalui TP PKK Kabupaten dan seluruh yang berpartisipasi pada gebrak masker ini,” harapnya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#Lamandau
#Kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id