Rabu, 01 Desember 2021

Pemkab Lamandau Gelar Rakordal Triwulan II Tahun Anggaran 2021.

Diterbitkan tanggal 27 Juli 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bertempat di Kantor Bappeda Kab. Lamandau secara virtual (27/7), Pemkab Lamandau menggelar Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Triwulan II Tahun Anggaran 2021. Acara ini diikuti pula oleh Ketua dan Wakil-Wakil Ketua DPRD, seluruh OPD dan Camat se Kabupaten Lamandau.

“Acara ini adalah pelaksanaan amanat dari UU 25 tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional bahwa salah satu tahapan adalah pengendalian pelaksanaan rencana pembangunan. Rakordal ini juga memantau dan mengendalikan program-program strategis yang telah dirancang oleh masing-masing OPD. Ini dimaksud agar dapat memberdayakan semua sumber daya yang ada untuk pembangunan Kab. Lamandau,” ucap Bupati membuka rakordal tersebut.

“Kepala OPD agar dapat memacu seluruh pekerjaan secara efektif sesuai dengan jadwal yang telah disetujui. Untuk pekerjaan konstruksi dapat selesai dengan tepat waktu dan kualitas yang sesuai. Kepala OPD juga memantau perkembangan apabila terdapat permasalahan dapat diatasi dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Terlebih di tengah situasi pandemi seperti ini, kita harus bekerja dengan luar biasa. Berikan upaya yang lebih guna mencapai pembangunan Kab. Lamandau yang lebih baik,” tutup Bupati dalam sambutannya.

Acara rakordal selanjutnya yaitu mendengarkan paparan dari masing-masing OPD mengenai realisasi pelaksanaan program kegiatan sampai dengan triwulan II tahun anggaran 2021.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id