Jumat, 03 April 2020

Pemkab Lamandau Gelar Rakordal

Diterbitkan tanggal 09 Oktober 2019

Nanga Bulik – Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Pelaksanaan Program Pembangunan Kabupaten Lamandau Triwulan III Tahun Anggaran 2019, 8 oktober 2019 di Aula Bappeda Kabupaten Lamandau.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana, yang dihadiri oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Unsur FKPD, Camat se-Kab. Lamandau atau yang mewakili, serta sejumlah ASN dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau.

Bupati Lamandau dalam sambutannya saat membuka kegiatan mengatakan Kegiatan Rakordal ini merupakan wadah kita untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di Kabupaten Lamandau, baik yang bersumber dari dana APBD maupun APBN, untuk mendapatkan gambaran permasalahan atau kendala yang di hadapi pada triwulan III saat ini.

Bupati berharap agar semua SOPD ,terutama OPD yang realisasinya masih rendah agar segera memacu pelaksanaan pekerjaan dan memanfaatkan waktu secara efektif, fokus dalam pencapaian target ,dan apabila menghadapi kendala agar segera berkoordinasi.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id