Minggu, 19 September 2021

Pemkab Lamandau Gelar Rapat Kesiapan Pelaksanaan Pilkada 2020.

Diterbitkan tanggal 03 Desember 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana yang didampingi Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020 di Aula Setda Lamandau.

“Tujuan dari pelaksanaan rapat ini untuk mengetahui perkembangan terkait Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020, teknis Pelaksanaan Pemungutan Suara di masa pandemi covid-19 dan meningkatkan koordinasi dan kerjasama antar sektor dalam mempersiapkan penerapan protokol kesehatan covid-19 dalam upaya suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020”, kata Bupati

Dalam rapat dipaparkan terkait kesiapan Penyelenggara Pemilu, logistic, teknis pemungutan suara bagi daerah yang terdeteksi zona merah, kondusifitas wilayah, Keamanan dan ketertiban, serta protocol kesehatan yang diterapkan pada hari pemilihan.

Bupati juga menyampaikan kepada seluruh pihak yang terkait dalam penyelenggaraan Pilkada untuk bekerja dengan intensitas yang tinggi, tegas dan waspada, jangan kendor dalam memastikan keselamatan Masyarakat Kabupaten Lamandau.

“Intinya Pemkab Lamandau siap membackup, mendukung semua proses Pemilihan Kepala Daerah” kata Bupati

Rapat dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Camat Se Kabupaten Lamandau, KPUD, Bawaslu, OPD terkait serta undangan lainnya.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id