Sabtu, 16 Oktober 2021

Pemkab Lamandau Gelar Rapat Lanjutan Sambut Hari Jadi Kabupaten ke-19.

Diterbitkan tanggal 08 Juni 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Selasa (08/06) Menjelang peringatan Hari Jadi Kabupaten Lamandau yang jatuh pada tanggal 03 Agustus setiap tahunnya, Pemerintah Kabupaten Lamandau melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Gelar Rapat Persiapan menyambut Hari Jadi Kab. Lamandau ke-19 tahun 2021 di Aula Sekretariat Daerah Kab. Lamandau, bertempat di Aula Sekretariat Daerah.

Rapat tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Ir. Ray Paskan, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah, yang mana rapat ini bertujuan untuk menyamakan presepsi dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Lamandau yang ke 19 sekaligus membahas persiapan pelaksanaan upacara Peringatan HUT RI Ke 76 tahun 2021.

Acara yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 03 Agustus 2021 mendatang diharapkan dilselenggarakan sesederhana mungkin dengan tidak mengumpulkan orang banyak yang dikhawatirkan beresiko terhadap penyebaran dan penularan covid 19.

“Dan jika nantinya tetap dilaksanakan harus mematuhi protokol kesehatan tentunya dengan pengecekan suhu tubuh dan memakai masker. Kemudian kapasitas yang hadir 50% maksimum dari kapasitas gedung atau lapangan yang tersedia. Agar OPD terkait segera melaksanakan persiapan mulai dari syukuran, kebersihan lingkungan, lomba lomba, hiburan rakyat, penggunaan pakaian adat daerah, dengan tetap mematuhi prokes.” Pungkas Ray Paskan.

Hadir pada rapat tersebut, Kepala OPD, Perwakilan TNI/Polri serta undangan lainnya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id