Sabtu, 16 Oktober 2021

Pemkab Lamandau Gelar Rapat Pembentukan Panitia Penyelenggaraan Hari Jadi Ke-19 Kab. Lamandau dan Peringatan HUT Ke-76 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Diterbitkan tanggal 19 April 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bertempat di Aula Setda Kab. Lamandau (19/4), Sekretaris Daerah, M. Irwansyah, SP., MP memimpin Rapat Pembentukan Panitia Penyelenggaraan Hari Jadi Ke-19 Kab. Lamandau dan Peringatan HUT Ke-76 Proklamasi Kemerdekaan RI. Rapat dihadiri oleh Kepala OPD terkait.

Selaku moderator Kaban Kesbangpol, langsung menunjuk masing-masing OPD untuk pembentukan panitia, selanjutnya diserahkan ke masing masing OPD menunjuk koordinator dan anggota untuk mengisi susunan kepanitiaan.

“Ini merupakan rapat awal untuk kesiapan kita dalam menyambut Hari Jadi Kab. Lamandau tanggal 3 Agustus 2021 dan Peringatan HUT Ke-76 Proklamasi Kemerdekaan tanggal 17 Agustus 2021. Dengan disusunnya kepanitian, maka dapat dimulai untuk rapat-rapat kecil per seksi. Sehingga apabila rapat besar dengan keseluruhan anggota tim, sudah didapatkan gambaran mengenai kesiapan kedua acara ini,” ucap Sekda.

“Kita juga masih menunggu arahan lebih lanjut mengenai kedua acara ini, khususnya pengaturan untuk HUT Proklamasi Kemerdekaan dari Pemerintah, tetapi tetap kita persiapkan dengan mengedepankan protokol kesehatan. Untuk menjadi perhatian kita bersama agar acara ini bisa dipersiapkan dengan matang, agar pada hari H nya nanti acara dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pesan Sekda sebelum menutup rapat tersebut.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id