Sabtu, 16 Oktober 2021

Pemkab Lamandau Gelar Rapat PERKADA tentang Rencana detail Tata Ruang (RDTR) Kabupaten Lamandau.

Diterbitkan tanggal 19 April 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Senin (19/04), Pemerintah Kabupaten Lamandau menggelar Rapat Penyusunan Peraturan Kepala Daerah (PERKADA) tentang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kabupaten Lamandau di Ruang Rapat Bupati Lamandau, Rapat ini di Pimpin oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir. Ray Paskan bersama dengan Kepala Bappeda, Kabag Hukum Setda, Kabid Perijinan dan Kabid Tata Ruang Dinas PU&PR Kabupaten Lamandau.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan menjelaskan dengan di adakannya rapat ini adalah agar wacana ini benar benar menjadi prioritas dan segera dilaksanakan.

Kabid Tata Ruang Dinas PU&PR Kabupaten Lamandau menjelaskan Bahwa sebenarnya draf PERKADA tentang tata ruang wilayah kota Nanga Bulik telah tersusun, namun ada beberapa mekanisme yang perlu dilakukan sebagai pemantapan penyusunan PERKADA, agar dikemudian hari tidak menjadi permasalah dan kendala.

Dengan Terbitnya Peraturan Kepala Daerah (PERKADA) tentang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) kedepannya secara otomatis menjadi salah satu payung hukum tentang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kabupaten Lamandau. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Lamandau menyampaikan diakhir rapat menegaskan agar Penyusunan PERKADA ini benar benar menjadi perhatian OPD terkait untuk segera ditindak lanjuti.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id