Minggu, 19 September 2021

Pemkab Lamandau Gelar Rapat Tindak Lanjut Pembangunan PJU dan Halte.

Diterbitkan tanggal 27 Januari 2021

Pembahasan Proposal Rencana Pembangunan Penerangan Jalan Umum (PJU) dan Halte di Kabupaten Lamandau dilaksanakan bertempat di Aula Setda. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Lamandau.

Pemerintah Kabupaten Lamandau melalui Dinas Perhubungan (Dishub) selaku penanggung jawab Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan tingkat satu telah mengajukan Proposal yang ditujukan kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Lamandau untuk mendapatkan bantuan dana tanggung jawab sosial. Teruntuk perusahaan – perusahaan yang bidang usahanya besar Bupati meminta untuk memasang sebanyak dua unit PJU.

Penerangan Jalan Umum di fokuskan di jalan Pangeran Antasari wilayah pasar induk Nanga Bulik. Agar pembangunan PJU itu sesuai dengan yang direncanakan, Bupati meminta pengusul ikut mengawal pelaksanaan pembangunannya.

“Pembangunan Penerangan Jalan Umum (PJU) akan dilaksanakan oleh satu Vendor yang telah ditunjuk agar ada keseragaman kualitas dan desain sehingga menambah keindahan tata kota,” ucap Bupati.

Bupati juga meminta pihak Perusahaan agar segera mengakomodir dan merealisasikan Usulan pembangunan PJU tersebut. Terkait usulan pembangunan Halte. Pemerintah Daerah mengusulkan Pembangunannya kepada Pihak Perbankan dalam hal ini Bank BPK, Bank BRI, Bank Mandiri dan Bank BNI.

Bupati menegaskan, dalam pembangunan halte tersebut harus adanya koordinasi satu sama lain sehingga seragam dan tidak berbeda-beda konsep atau desainnya. Pembangunan PJU dan Halte ditargetkan selesai bulan April Tahun 2021 mendatang.

Rapat dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP) Kabupaten Lamandau, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lamandau, Seluruh Pimpinan/yang mewakili seluruh Perusahaan di Kabupaten Lamandau, Seluruh Pimpinan Perbankan di Kabupaten Lamandau, Pimpinan BPR Sampuraga, Kepala Bidang Prasarana, Kepala Seksi dan Staff Dinas Perhubungan Kabupaten Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id