Sabtu, 31 Juli 2021

Pemkab Lamandau Hadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Ketupat 2021.

Diterbitkan tanggal 05 Mei 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Rabu (05/05) kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Telabang 2021 yang digelar oleh Kepolisian Resort Lamandau, Pemkab Landau yang diwakili oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Drs. Loderman. Apel dilakukan dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan Idul Fitri 1442 H di wilayah hukum Polres Lamandau.

Apel gelar pasukan Operasi Ketupat dipimpin oleh Kapolres Lamandau AKBP. Arif Budi Purnomo, S.I.K., MH, dalam rangka pengamanan perayaan Idul Fitri Tahun 1442 H. Apel tersebut berlangsung di Mako Polres Lamandau dilaksanakan bersama-sama dengan Korlantas Mabes Polri untuk persiapan Operasi Ketupat 2021 yang digelar mulai dari tanggal 6-17 Mei 2021 mendatang.

Apel kesiapan pengamanan Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 ini merupakan wujud kesiapan Pemerintah Daerah dan TNI-Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan larangan mudik menjelang hari Raya Idul Fitri. Selain itu, sebagai sarana untuk mengecek personel beserta kelengkapan sarpras sebelum berada di lapangan.

“ Keterlibatan pemangku kepentingan diharapkan dapat dilaksanakan secara sinergis oleh seluruh pemangku kepentingan. Sehingga kebijakan pemerintah pusat terkait larangan mudik dapat terlaksana dengan baik, ” ucap Kapolres dalam arahannya.

Untuk memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan dan hari raya idul fitri 1442 H dengan aman, nyaman, tertib dan lancar ditengah suasana pandemi covid 19 yang masih melanda berbagai kesiapan tentunya sudah dibuat oleh masing-masing kementerian dan lembaga terkait oleh jajaran kepolsian.

“Dukungan seluruh masyarakat sangat kami butuhkan untuk mewujudkan kabupaten Lamandau tetap aman dan kondusif menjelang hari raya idul Fitri 142 H. ini sekaligus mengajak untuk bersama Polri dan stakeholder lainnya mendukung pemerintah dalam pencegahan covid 19 dengan tidak melakukan mudik,” ujar AKBP Arif Budi Purnomo.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id