Sabtu, 16 Oktober 2021

Pemkab Lamandau Hadiri HUT Pemkot Palangka Raya dan HUT Kota Palangka Raya secara Virtual.

Diterbitkan tanggal 17 Juli 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Sabtu (17/07), Pemkab Lamandau yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan SDA menghadiri acara Peringatan Hari jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-56 (17 Juni 2021) dan Hari Jadi Kota Palangka Raya yang bertepatan pada hari ini 17 Juli 2021 yang diselenggarakan secara virtual dan disiarkan langsung dari Rujab Walikota Palangka Raya.

Acara tersebut dimulai dengan pemutaran video Sejarah Kota Palangka Raya dan dilanjutkan dengan sambutan dari Walikota Palangka Raya. Dalam sambutannya beliau mengatakan semoga dengan bertambahnya usia Kota Palangka, maka beliau berharap Kota Palangka Raya semakin Akseleratif dalam kemajuannya.

Beliau juga berharap semua pihak agar dapat terus mempererat kerjasama dalam pemulihan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat kota Palangka Raya dimasa pandemi Covid-19 ini.

Dalam kesempatan tersebut juga Plt. Sekda Provinsi Kalteng mewakili Gubernur Kalteng juga mengucapkan Selamat atas bertambahnya usia Kota Palangka Raya.

Acara peringatan ini dilaksanakan secara terbatas, dikarenakan pemberlakuan PPKM Mikro yang di Perketat di Kota Palangka Raya dimulai sejak 8 hingga 20 Juli 2021. Hal tersebut sesuai dengan surat edaran Walikota Palangka Raya No.363/01/Satgas Covid-19/BPBD/VII/2021.

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Palangka Raya, Kota Palangka Raya melakukan launching pemutaran video Digipark Creative Hub, yang dimana ditampilkan video industri-industri kreatif dan wisata di Kota Palangka Raya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id