Kamis, 28 Oktober 2021

Pemkab Lamandau Hadiri Pelantikan Bupati Pulang Pisau Secara Virtual.

Diterbitkan tanggal 16 Juli 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bertempat di Aula Setda Kab. Lamandau, Pemkab Lamandau yang diwakili oleh Wakil Bupati, Riko Porwanto, mengikuti secara virtual Pelantikan Bupati Pulang Pisau sisa masa jabatan tahun 2018-2023. Acara yang disiarkan secara langsung dari Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng.

Pudjirustaty Narang yang sebelumnya Wakil Bupati Pulang Pisau dilantik menjadi Bupati Pulang Pisau menggantikan H. Edy Pratowo yang menjadi Wakil Gubernur. Dengan sisa masa jabatan sampai tahun 2023, Pudjirustaty Narang menjadi orang nomor 1 di Pulang Pisau. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran atas nama Presiden RI.

“Selamat atas pelantikan Ibu Pudjirustaty Narang yang telah dilantik menjadi Bupati Pulang Pisau. Selamat memimpin Pulang Pisau dengan sisa masa jabatan tahun 2023. Pulang Pisau menjadi sorotan nasional karena di sana terdapat program nasional food estate. Selamat bekerja, menjadikan Pulang Pisau semakin lebih baik,” ucap Gubernur setelah pelantikan tersebut.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id