Sabtu, 31 Juli 2021

PEMKAB LAMANDAU IKUTI KEGIATAN ASISTENSI LKE DI PALANGKA RAYA.

Diterbitkan tanggal 14 Juni 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Senin (14/06), Pemkab Lamandau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah M. Irwansyah dengan didampingi oleh OPD terkait hadiri kegiatan Asistensi Pengisian Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) yang dilaksanakan di Ruang Auditorium BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya.

Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Reformasi Birokrasi pada hakikatnya merupakan upaya untuk melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek Kelembagaan (organisasi), Ketatalaksanaan dan Sumber Daya Manusia aparatur.

Kegiatan Asistensi Pengisian Lembar Kerja Evaluasi (LKE) penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi (PMPRB) ini hasil kerjasama antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan Pemkab Lamandau.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah menegaskan dengan adanya asistensi penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi pemerintah Kabupaten Lamandau Tahun 2021 meningkat dari nilai CC menjadi B.

Asistensi ini di ikuti oleh Sekretariat Daerah, Bappeda, Inspektorat, Dinas PUPR, BKPSDM, DISPORA, DISKOMINFO, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, DPMPTSP, DKUMPP, DISDIKBUD, DPAD, Disdukcapil dan BKD.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id