Kamis, 28 Oktober 2021

Pemkab Lamandau ikuti Rapat Perkembangan Penegasan Batas Wilayah secara Virtual.

Diterbitkan tanggal 07 Mei 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Jum’at (07/05) bertempat di Aula Setda Lamandau pukul 15.30 WIB, Pemkab Lamandau yang diwakili oleh Kabag Pemerintahan beserta staff mengikuti Rapat Analisa dan Evaluasi Perkembangan Penegasan Batas Daerah Wilayah Barat yang dilaksanakan secara Virtual oleh Kemendagri RI.

Dalam rapat tersebut dibuka dengan beberapa daerah Wilayah Barat melaporkan mengenai perkembangan penegasan batas. Untuk provinsi Kalimantan Tengah sudah ada beberapa wilayah yang sudah sepakat dan akan segera dituntaskan di wilayah lainnya, hal tersebut dijamin oleh Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah dalam tanggapannya.

Plh Dirjen Kementrian Dalam Negeri RI berpesan kepada seluruh kepala daerah untuk menyelesaikan kesepakatan penegasan batas di daerahnya masing-masing, sehingga tidak ada lagi permasalahan dikemudian harinya.

Kabag Pemerintahan Setda Lamandau mewakili Pemkab Lamandau mengatakan untuk segmen-segmen batas di Kabupaten Lamandau beberapanya sudah disepakati sedangkan untuk segmen yang lain sedang dalam proses penyepakatan dan segera diselesaikan.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id