Sabtu, 31 Juli 2021

Pemkab Lamandau kembali Lepas 8 Pasien Covid – 19 yang dinyatakan Sembuh.

Diterbitkan tanggal 25 Mei 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Senin (24/05), Pemkab Lamandau yang diwakili Sekda Lamandau M. Irwansyah dengan didampingi oleh Kadinkes Lamandau beserta tim kembali memulangkan 8 Pasien Covid yang dinyatakan sembuh, kegiatan ini dilaksanakan di Kompleks Mess Desa Kab. Lamandau. Setelah melalui swab test sebanyak dua kali berturut-turut hasilnya pun dinyatakan negatif, sehingga mereka (pasien) bisa bernafas lega dan dapat kembali pulang kerumah.

Sekda dalam arahannya berpesan kepada 8 pasien yang telah dinyatakan sembuh, untuk tetap menjaga protokol kesehatan. “Sampaikan salam hormat kami kepada keluarga, mohon maaf apabila selama karantina ada pelayanan dan tingkah laku yang kurang memuaskan. selamat kembali kepada keluarga dan masyarakat.” Pungkasnya.

‘’Terima kasih kepada Pemkab Lamandau khususnya tim gugus tugas penanganan covid 19, selama dalam isolasi kami dilayani dengan sangat baik sekali. Kebutuhan makan, minum dan tidur terpenuhi. Kami merasa nyaman selama menjalani isolasi,’’ ujar Cudie salah satu warga yang dinyatakan sembuh dari Covid 19.

Pemkab Lamandau juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada 8 warga yang sudah menjalani karantina.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id