Sabtu, 16 Oktober 2021

Pemkab Lamandau Menerima Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Palangka Raya.

Diterbitkan tanggal 25 Juni 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bertempat di Gedung LPTQ Kab. Lamandau (25/6), Pemkab Lamandau menerima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Palangka Raya. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Lamandau, Forkompinda, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Lamandau, Kades Wonorejo, Kades Kujan, Ketua LP2M Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, serta mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP).

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Sekda Lamandau, kegiatan positif ini sangat didukung oleh Pemkab Lamandau. Karena sejalan dengan visi Lamandau Juara dan misi kedua Lamandau yaitu meningkatkan kualitas pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang cerdas, sehat, dan sejahtera.

“Kami sangat berbangga hati karena Kab. Lamandau dipilih menjadi salah satu lokasi KKN mahasiswa UMP. Saya berharap kegiatan KKN ini tidak menjadi kegiatan rutin semata, tetapi lebih dari itu. Ini dapat menjadi kesempatan bagi mahasiswa untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, melihat kondisi riil yang ada dan mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmu-ilmu yang didapat di bangku kuliah terhadap kehidupan bermasyarakat ” lanjut Sekda dalam sambutannya.

“Selamat datang di Bumi Bahaum Bakuba, Kab. Lamandau. Selamat menjalankan KKN di Lamandau. Hormati dan taati kearifan lokal di lokasi KKN, sebarkan dan raih ilmu-ilmu positif selama pelaksanaan KKN ini, jaga kesehatan dan kekompakan, serta patuhi protokol kesehatan. Selamat melaksanakan KKN di Kab. Lamandau,” ucap Sekda, M. Irwansyah, SP, MP, sebelum menutup sambutan tersebut.

Sambutan berikutnya dari Ketua LP2M UMP, Ibu Dr. Nurul Hikmah Kartini, S.Si, M.Pd. “Terima kasih atas sambutan dari Pemkab Lamandau. Kali ini mahasiswa yang ikut KKN di Lamandau sebanyak 45 orang dan 2 dosen pendamping yang akan ditempatkan di Desa Wonorejo dan Desa Kujan.. Kami telah membekali mahasiswa KKN ini ilmu yang akan dipraktekkan di masyarakat dan untuk mahasiswa agar selalu menjaga protokol kesehatan selama pelaksanaan KKN ini,” ucapnya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id