Jumat, 22 Oktober 2021

Pemkab Lamandau Menghadiri Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75.

Diterbitkan tanggal 01 Juli 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bertempat di Joglo Polres Lamandau, Wakil Bupati mewakili Pemerintah kabupaten Lamandau menghadiri Hari Bhayangkara ke-75. Tema yang diangkat tahun ini adalah Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. Selain Wabup, hadir pula Forkompinda, jajaran Polsek dan Polres Lamandau.

Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-75 Presiden RI Joko Widodo selaku Inspektur Upacara di Istana Negara Jakarta dan diikuti secara virtual oleh jajaran Kepolisian seluruh Indonesia.

Dalam amanat Inspektur Upacara, Presiden Jokowi mengucapkan, “Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani pandemi COVID-19.”

“Di tengah keseriusan Polri terlibat aktif dalam penanganan pandemi COVID-19 jangan lengah dalam menjalankan tugas-tugas pokoknya, Polri jangan lengah sedikitpun dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan penegakan hukum. Polri jangan pernah lengah dalam memberikan perlindungan, memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

“Selamat bertugas dan teruslah memberikan pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan pada negara. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa mempermudah kita dalam menjalankan amanah ini. Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia, teruslah bertransformasi menuju polri yang presisi menjadi abdi utama nusa dan bangsa,” tutup Jokowi.

Setelah upacara virtual, acara kemudian dilanjut syukuran dan ramah tamah yang digelar di Joglo Polres Lamandau.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id