Sabtu, 16 Oktober 2021

Pemkab Lamandau Mengikuti Rapat Virtual Bersama BPK Provinsi Kalteng.

Diterbitkan tanggal 26 Juli 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Senin (26/07) Pemkab Lamandau yang di wakili oleh Sekda M. Irwansyah, SP., MP dengan didampingi OPD terkait mengikuti rapat virtual bersama BPK Provinsi Kalimantan Tengah, acara tersebut juga di ikuti seluruh Pemkab yang ada di Kalimantan Tengah.

Dalam rangka mendukung pelaksanaan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di seluruh instansi pemerintah di Indonesia, Maka di perlukan peran aktif seluruh aparatur untuk bersama-sama mewujudkan hal tersebut.

Kepala Perwakilan BPK RI Prov. Kalimantan Tengah Bapak Agus Priyono menyampaikan bahwa Pejabat wajib menindaklanjuti rekomendasi dalam laporan hasil pemeriksaan berupa pemberian jawaban atau penjelasan kepada BPK tentang Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan (TLRHP), Tindak lanjut atas Rekomendasi Hasil Pemeriksaan (TLRHP) disampaikan kepada BPK selambat-lambatnya 60 hari setelah laporan hasil pemeriksaan diterima.

“BPK memantau pelaksanaan TLRHP untuk selanjutnya diberitahukan kepada lembaga perwakilan melalui hasil pemeriksaan semester, mari kita bersama-sama mensukseskan rencana ini di pemerintah daerah masing-masing, agar bisa terwujud Kalteng yang semakin maju dan semakin berkah,” tutup Pak Agus Priyono.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id