Kamis, 28 Oktober 2021

Pemkab Lamandau rapat Membahas Progress Tindak Lanjut Penyelesaian Tumpang Tindih Lahan (PITTI) di Kabupaten Lamandau.

Diterbitkan tanggal 21 September 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Selasa (21/09), Pemkab Lamandau yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ray Paskan, memimpin rapat Membahas Progress Tindak Lanjut Penyelesaian Tumpang Tindih Lahan (PITTI) di Kabupaten Lamandau, bersama dengan OPD terkait. Rapat dilaksanakan di Ruang rapat Bupati Lamandau.

Berdasarkan rapat dengan provinsi kalteng, Terdapat 3 (tiga) indikator penilaian tindaklanjut Percepatan Implementasi Kebijakan Satu Peta, yaitu: (1) Jumlah Rencana Detail Tata Ruang (RDTR), (2) Matriks Logframe, dan (3) Jumlah Tindaklanjut Lokus Peta Indikatif Tumpang Tindih IGT (PITTI).

Total capaian progress STRANASPK sebagaimana tercantum di aplikasi jaga.id untuk periode B03 = 34%, B06 = 34%, dan B09 = 0%. Periode triwulan ketiga (B09) aplikasi dibuka per tanggal 03 September 2021 s/d 24 September 2021.

Dari rapat dimaksud diambil beberapa kesimpulan yaitu, mencermati bobot laporan Kabupaten Lamandau dengan cara menugaskan tim teknis untuk berkoordinasi dengan KPK dan menyusun laporan tindak lanjutnya, mencermati secara detail terkait tahapan proses penyusunan RDTR di Kabupaten Lamandau yg sudah dilakukan maupun yg belum.

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id