Selasa, 27 Juli 2021

Pemkab Lamandau resmi kukuhkan Pokja Bunda PAUD.

Diterbitkan tanggal 09 November 2020

Nanga Bulik – Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kabupaten Lamandau resmi dikukuhkan, Rabu (4 November 2020) di Aula BKD Lamandau.

Pokja Bunda PAUD Kabupaten Lamandau masa bhakti 2020-2023 itu dikukuhkan langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Lamandau, Hj. Rusdianti Hendra Lesmana, dan disaksikan oleh Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lamandau, Kepala OPD terkait, Bunda PAUD, Ketua GOW, Ketua Dharma Wanita, yang mewakili dari Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Adyaksa Dharma Karini dan seluruh anggota Pokja Bunda PAUD.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa periode perkembangan masa emas manusia itu hanya terjadi satu kali dalam hidup, yakni pada saat anak usia dini.

“Saya berharap keberadaan Pokja PAUD dapat membantu pemerintah daerah dalam upaya pelayanan PAUD yang lebih baik kedepannya”, kata Bupati Lamandau.

Disela kegiatan juga dilakukan penandatanganan akad kerjasama Bunda PAUD dengan perangkat daerah/intansi terkait.

“Hari ini juga telah dilaksanakan penandatanganan akad kerjasama antara Bunda PAUD Lamandau dengan sejumlah instansi atau OPD terkait. Hal ini menunjukkan bahwa betapa pentingnya pembinaan anak usia dini,” kata Bupati Lamandau.

Dikesempatan yang sama, Bunda PAUD Kabupaten Lamandau, Hj. Rusdianti Hendra Lesmana juga menyambut baik pengukuhan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Lamandau.

“Kita mempunyai tanggungjawab yang besar dalam mempersiapkan generasi emas Kabupaten Lamandau. Pendidikan anak usia dini merupakan dasar atau pondasi awal bagi pertumbuhan dan perkembangan anak pada masa yang akan datang”, kata Bunda PAUD Kabupaten Lamandau,

Lebih lanjut, Beliau mengatakan peningkatan kualitas pelayanan PAUD di Kabupaten Lamandau merupakan tanggung jawab semua pihak, termasuk Pemerintah Daerah yang secara berkesinambingan telah membantu meningkatkan kualitas pelayanan PAUD di Kabupatan Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id