Selasa, 27 Juli 2021

Pemkab Lamandau Salurkan Sembako Gratis untuk Masyarakat Miskin

Diterbitkan tanggal 18 April 2020

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako gratis bagi masyarakat terdampak Covid-19 dengan kriteria miskin non penerima program bantuan pangan non-tunai (BPNT) dan program keluarga harapan (PKH).

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana secara simbolis menyerahkan paket sembako tersebut kepada perwakilan masyarakat penerima di Aula Bappeda Lamandau, Jumat (17/4/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Pj. Sekda, Kepala Dinsos, Kepala BKD, Kepala Bappeda, Camat Bulik, Camat Sematu Jaya, penerima bansos, dan pengurus masjid

Berdasarkan data Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Lamandau, data penerima bansos kriteria ini berjumlah 2.232 Kepala Keluarga (KK), dengan sebaran penerima ada di semua kecamatan “Bansos yang mulai kita bagikan hari ini berupa paket sembako gratis dengan jumlah paket dan penerima sebanyak 2.232. Penerima manfaatnya adalah, mohon maaf, masyarakat miskin non penerima BPNT dan PKH,” ungkap H. Hendra Lesmana.

Bupati berharap, paket sembako itu dapat diterima serta dimanfaatkan sebaik-baiknya

Paket sembako yang dibagikan meliputi beras 10 kilogram (kg), Gula Pasir 1 kg, 1 liter Minyak Goreng, 1 box teh kemasan dan dua kaleng sarden.

Disela acara, Bupati juga menyerahkan bantuan masker dan yasin dari Dewan Masjid Indonesia kepada perwakilan pengurus masjid yang ada di Nanga Bulik.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id