Kamis, 28 Oktober 2021

Pemkab Lamandau Siapkan 18 Tempat Isolasi Bagi Keluarga Pasien Positif Covid-19

Diterbitkan tanggal 22 April 2020

Nanga Bulik – Guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab Lamandau menyiapkan 18 bangunan untuk isolasi bagi keluarga pasien positif covid-19.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana saat meninjau Mess Desa Kabupaten Lamandau yang terletak di jalan lintas Negara, Selasa (21/4/2020).

Didampingi Kepala dinas PUPR, Kepala DLHK, Kasatpoldam serta Kepala DPMD Kabupaten Lamandau, Bupati mengecek langsung kondisi mess desa “Ada 18 buah bangunan dari total 54 bangunan yang akan kita fungsikan sebagai tempat isolasi bagi keluarga dan orang-orang yang berkontak fisik langsung dengan pasien positif covid-19” kata Bupati Lamandau.

Pasien positif covid- 19, lanjut Bupati Hendra, otomatis diisolasi di rumah sakit dan ditangani secara medis, sedangkan 18 unit rumah mess desa itu digunakan untuk mengisolasi orang-orang yang bersentuhan langsung dengan pasien seperti halnya keluarga dan orang terdekat “Selain tempat tinggal, tentunya kita akan siapkan segala kebutuhan seperti air, listrik dan lainnya agar yang bersangkutan dapat diisolasi dengan nyaman,” Kata Bupati Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id