Sabtu, 16 Oktober 2021

Pemkab Lamandau Teken Nota Kesepahaman Bersama Kejari Nanga Bulik

Diterbitkan tanggal 19 Mei 2020

Nanga Bulik – Pemkab Lamandau Teken Nota Kesepahaman Bersama Kejari Nanga Bulik Perihal Pendampingan Refocusing dan Realokasi APBD Tahun 2020.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman Pendampingan Refocusing dan Realokasi APBD Tahun 2020 dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lamandau yang disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, bertempat di aula sekretariat daerah, pada Senin (18/5/2020).

Tujuan kesepakatan bersama ini adalah untuk meningkatkan efektivitas pengelolaan serta penggunaan dana dalam rangka pencegahan penanganan pandemik Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) di Kabupaten Lamandau termasuk pengadaan barang/jasa sehingga memperoleh hasil yang optimal tepat guna berdayaguna bagi masyarakat dan terlebih-lebih tidak bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Adapun ruang lingkup kesepakatan bersama ini meliputi pencegahan, penjaminan kualitas, pendapat hukum, pendampingan hukum, asistensi, Monitoring, evaluasi supervisi dan tindakan hukum lain guna pencegahan korupsi kolusi dan nepotisme dalam refocusing dan alokasi anggaran termasuk pengadaan barang atau jasa dalam rangka percepatan Penanganan dan pencegahan virus Covid 19 di Kabupaten Lamandau.

Tujuannya tidak lain adalah agar ada ketransparanan dalam refocusing dan realokasi anggaran untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Lamandau, sehingga tidak terjadi penyalahgunaan anggaran,” ungkap Bupati.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id