Sabtu, 23 Oktober 2021

Pemkab Lamandau Terima Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance dan APD dari Dunia Usaha

Diterbitkan tanggal 08 Mei 2020

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menerima bantuan 1 unit mobil operasional ambulance dari program CSR Forum Perkebunan dan PKS Perhutani, Pertambangan Kabupaten Lamandau dan GAPKI Kalimantan Tengah.

Bantuan diterima langsung oleh Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana yang didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, M. Bashar, Kamis (7/5/2020) di halaman Kantor Bupati Lamandau.

Selain, 1 Unit mobil ambulance, Pemkab Lamandau juga menerima bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) dari GAPKI Kalimantan Tengah dan USTP.

Bantuan ini diberikan dalam rangka penanganan pandemi COVID- 19 di Kabupaten Lamandau
Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada GAPKI Kalimantan Tengah dan Forum Dunia Usaha Kabupaten Lamandau atas kepedulian dan keterlibatan penuh terhadap penanganan COVID- 19 ” Bantuan mobil ambulance ini sangat berarti karena memiliki spesifikasi khusus untuk pasien yang berstatus positif covid 19″, kata H.Hendra Lesmana.

Dengan menggunakan ambulance tersebut, kata Bupati, tenaga kesehatan akan sangat terbantu dan lebih terjamin keamanannya dari paparan COVID-19.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Direktur RSUD, serta sejumlah perwakilan dari GAPKI Kalteng dan PBS yang ada di Kabupaten Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id