Minggu, 19 September 2021

Pemkab Lamandau Terima Bantuan APD Dari Perusahaan Untuk Penanganan Covid-19

Diterbitkan tanggal 25 April 2020

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten Lamandau menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk penanganan Covid-19 dari perusahaan.

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lamandau menerima langsung bantuan tersebut di Kantor Bupati Lamandau, Jum’at (24/04/2020).

Bupati Lamandau usai menerima bantuan dari perwakilan manajemen perusahaan PT First Lamandau Timber Indonesia (FLTI) mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang sudah membantu, baik alat pelindung diri, serta alat lainnya yang akan digunakan untuk penanganan covid-19 di Kabupaten Lamandau “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada PT. First Lamandau Timber Indonesia (FLTI), yang sudah menyumbangkan untuk penanganan covid-19, Bantuan tersebut sebagai wujud nyata komitmen perusahaan untuk mendukung pemerintah melalui satuan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Lamandau,”ucap Bupati.

Penanganan wabah corona, lanjut Bupati membutuhkan sinergitas semua pihak termasuk dunia usaha yang ada di Kabupaten Lamandau. Dirinya berharap dengan kerjasama semua pihak baik pemerintah, swasta dan seluruh masyarakat Bumi Bahaum Bakuba, pandemi covid- 19 segera berakhir dan dalam situasi yang aman “Semoga bantuan alat pelindung diri ini dapat memberikan perlindungan kelengkapan kepada para tenaga medis dan seluruh petugas garda terdepan di gugus tugas Covid-19 Kabupaten Lamandau,” tambah bupati.

Bantuan yang diterima langsung diserahkan Bupati Lamandau kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamandau Dr. Ning Agustina.

Diketahui, jumlah APD bantuan dari salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit di Lamandau itu kurang lebih 420, terdiri dari baju hazmat, Faceshield dan sarung tangan (gloves) berjumlah masing-masing 100, masker 3 ply 20 box serta 100 masker N90.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id