Minggu, 19 September 2021

Pemkab Lamandau Terima Bantuan CSR Dari Bank Kalteng

Diterbitkan tanggal 27 Juli 2020

Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana didampingi Wakil Bupati Riko Porwanto, S.STP, Kepala Dinas Sosial dan Kepala BPBD Kab. Lamandau menerima langsung bantuan tersebut dari Pimpinan PT. Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik Frima Kuayanto. Kamis (23/07)

Melalui Corporate Social Responsibility atau CSR. PT Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik salurkan 500 paket sembako untuk membantu masyarakat korban banjir di wilayah Kabupaten Lamandau.

saat menerima bantuan Bupati Lamandau mengatakan bantuan kemanusian yang telah diberikan Bank Kalteng ini harus langsung didistribusikan kepada mereka yang terdampak bencana banjir, bantuan yang kita dapat akan dikompilasi terhadap warga terdampak yang belum menerima bantuan dari pemerintah daerah melalui BPBD dan Dinas Sosial.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Kalteng yang sudah membantu Pemerintah Kabupaten Lamandau dengan memberikan bantuan kepada mereka yang mengalami bencana banjir. Semoga bantuan ini dapat meringankan mereka dan ini harus segera didistribusikan,” ucap Bupati.

Bupati menambahkan bahwa dalam menghadapi musibah banjir agar kita semua jangan sampai melalaikan kedisiplinan terhadap covid-19.

Ditempat yang sama, pimpinan PT. Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik, berharap bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Karena diakuinya musibah banjir telah berdampak pula terhadap aktivitas ekonomi masyarakat.

Ia mengatakan, dana CSR itu disalurkan dalam bentuk sembako berupa 500 paket yang masing paketnya terdiri atas beras 5kg, gula, minyak goreng, mie instant dan teh.

“Penyaluran CSR ini kita sesuaikan untuk membantu warga masyarkat yang terdampak banjir, kami yakin dengan dampak yang terjadi bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarkat,”ucap kepala bank kalteng.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id