Sabtu, 16 Oktober 2021

Pemkab Lamandau Terima Bantuan Program Bulog Peduli

Diterbitkan tanggal 22 Juni 2020

Nanga Bulik – Di tengah pandemi virus covid 19 Perum Bulog terus berkontribusi untuk melakukan penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19 kali ini dengan memberikan bantuan berupa paket beras di halaman kantor Bupati Kabupaten Lamandau, Jum’at (19/06).

Bantuan tersebut dari dana program Corporate Social Responsibility (CSR) Perum Bulog sebagai bentuk kepedulian Bulog kepada masyarakat terdampak covid 19, pimpinan Bulog Pangkalan Bun menjelaskan 150 sak beras premium 5kg disalurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Lamandau.

Perum Bulog menginisiasi program Bulog Peduli terus menyalurkan bantuan melalui Corporate Social Responsibility CSR untuk membantu pemerintah daerah dalam mencegah serta menanggulangi penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Lamandau”ungkapnya.

Usai menerima bantuan Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP mengucapkan terimakasihnya kepada pihak Bulog.

Atas nama pemerintah kabupaten lamandau Kita ucapkan terima kasih untuk semua bantuan serta dukungan yang telah kami terima hari ini. Kami pastikan akan memanfaatkan sebaik-baiknya, semoga membawa keberkahan untuk kita semua ” Ujar wabup.

Turut hadir kepala Dinas Sosial Kabupaten Lamandau.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id