Rabu, 01 Desember 2021

Pemkab Lamandau Terima Bantuan Sembako Dari Dunia Usaha

Diterbitkan tanggal 01 Mei 2020

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau kembali menerima bantuan dari salah satu perusahaan swasta yang ada di Kabupaten Lamandau yaitu dari PT. Korintiga Hutani.

Bantuan berupa Sembako untuk masyarakat terdampak covid- 19 di Kabupaten Lamandau ini diterima langsung oleh Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana yang diserahkan secara simbolis oleh perwakilan PT. Korintiga Hutani, Kamis (30/4/2020) di Halaman Kantor Bupati Lamandau “Hari ini kita kembali menerima bantuan dari dunia usaha yang ada di Lamandau, terima kasih kepada PT. Korintiga Hutani yang mendistribusikan kurang lebih 245 sak beras 5 kg dan 100 box mie instan,” kata H. Hendra Lesmana.

Bantuan ini, lanjut Bupati, akan di salurkan melalui dinas sosial kepada masyarakat yang sangat membutuhkan ditengah pandemi covid- 19.

Teknis penyaluran kepada masyarakat nantinya akan diatur oleh dinas sosial, tentunya akan diberikan kepada warga miskin yang terdampak wabah covid- 19 “PT.Korintiga ini salah satu dari beberapa perusahaan yang telah memberikan kepedulian dalam penanganan covid- 19 di Kabupaten Lamandau, ini sangat membantu dan saya menghimbau kepada dunia usaha yang ada agar dapat menunjukan aksinya dalam penanganan dampak wabah ini,” ucap H Hendra Lesmana.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Pj Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id