Sabtu, 16 Oktober 2021

PEMKAB LAMANDAU TERIMA KUNJUNGAN BAPENDA KOBAR.

Diterbitkan tanggal 22 Maret 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC), Rabu (17/03) – Pemkab Lamandau kedatangan tamu dari Kabupaten tetangga yaitu Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat, rombongan yang berjumlah 4 orang tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau M. Irwansyah, SP., MP diruang kerjanya.
⠀⠀
Beberapa hal yang menjadi pembahasan dalam kunjungan tersebut diantaranya adalah :

1. Penghapusan piutang PBB dan Pajak Daerah lainnya;
2. OptimalisasiPendapatan Asli Daerah (PAD) dari sisi penerimaan Pajak Daerah; dan
3. Penagihan yang melibatkan pihak Instansi terkait, guna mempermudah dalam proses penagihan pajak kepada para wajib pajak.
⠀⠀
“Kaji banding kali ini, kita ingin melihat target yang dicapai di Pemkab Lamandau, kita perlu belajar bersama terkait pajak BPHTB di Kabupaten Lamandau, kaji banding ini dilakukan untuk menambah wawasan kepada pegawai Bapenda Kobar dalam hal menangani dan pengadministrasian pajak tersebut.” Ujar Ibu Sriyuliani, SIP, M.Si, Kasubbag Bidang Penangan Keberatan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Selamat datang di Bumi Bahaum – Bakuba Bapak/ Ibu, silahkan di koordinasikan dengan baik, semoga pertemuan ini membuahkan hasil yang positif. Mari kita sama sama bersinergi dan belajar untuk kebaikan pengelolaan Pajak BPHTB ini di Kabupaten kita masing masing.” Tutup Sekda mengakhiri penyampaiannya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id