Sabtu, 31 Juli 2021

Pemkab Lamandau terima Kunjungan Kepala BPJS cabang Sampit.

Diterbitkan tanggal 06 Mei 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Pemkab Lamandau yang diwakili oleh Sekda Lamandau M. Irwansyah, SP., MP menerima kunjungan BPJS Cabang Sampit yang bertempat di ruang kerjanya, Kamis (06/05).

Kunjungan ini dalam rangka melaporkan kegiatan rekonsiliasi data dan iuran wajib jaminan kesehatan nasional pada pemerintah daerah Kabupaten Lamandau Triwulan I yang dilaksanakan di Ruang Rapat BKD hari ini.

Kepala BPJS kesehatan Cabang Sampit Budi Sukwara, SKM, MH.KES menjelaskan tujuan kegiatan rekonsiliasi ini adalah untuk menyamakan persepsi, validasi data iuran jaminan kesehatan, melakukan penghitungan iuran dan pemutakhiran data kepesertaan.

Sekda M. Irwansyah, SP., MP menyambut baik kegiatan ini, “validasi dan keakuratan data sangat diperlukan untuk memastikan jumlah kepesertaan yang ada di Kab. Lamandau.” pungkasnya.

Kegiatan rekonsiliasi data dan iuran wajib jaminan kesehatan nasional pada pemerintah daerah Kabupaten Lamandau Triwulan I Tahun 2021 dengan BPJS kesehatan Cabang Sampit dihadiri juga oleh Sekwan, Kepala BKPSDM dan Kabid perbendaharaan BKD Kab. Lamandau.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id