Rabu, 18 September 2019

Pemkab Lamandau Terima Uang Sumbangan Untuk Korban Tsunami Dari KNPI dan Zuriah Kesultanan Kotawaringin

Diterbitkan tanggal 05 Januari 2019

Nanga Bulik – Perwakilan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lamandau dan Zuriah Kesultanan Kutawaringin menyerahkan uang sumbangan masyarakat Lamandau yang berhasil dikumpulkan saat perayaan malam pergantian tahun 2018.

Uang sumbangan sebesar Rp. 32.327.000 tersebut, diterima secara langsung oleh Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana, dan diserahkan kembali ke Dinas Sosial Lamandau untuk kemudian disalurkan kepada pemerintah setempat yang terkena bencana tsunami, Jumat (4/1/2019) kemarin di Rumah Jabatan Bupati Lamandau.

“Alhamdulillah, hari ini telah diserahkan uang hasil sumbangan masyarakat Lamandau pada malam tahun baru kemarin, dan ini akan kita salurkan kepada para korban baik di Banten maupun di Lampung,” kata Bupati Lamandau Hendra Lesmana.

Beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat Lamandau yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana yang dilakukan oleh para pemuda.“Terima kasih kepada masyarakat Lamandau yang telah memberikan sumbangan kepada korban tsunami. Saat ini saudara – saudara kita membutuhkan uluran tangan dari masyarakat di seluruh Indonesia, semoga sumbangan ini dapat sedikit meringankan beban para korban”, kata H. Hendra Lesmana.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamandau juga mengaku bangga dengan generasi muda Lamandau yang tergabung di KNPI dan Zuriah Kesultanan Kutawaringin, yang mau menjadi pelopor kemanusiaan untuk membantu sesama.

“Saya berharap, apa yang sudah dilakukan oleh tokoh muda Lamandau dapat ditiru, mengingat hal itu merupakan hal yang positif untuk membentuk karakter pemuda yang berkualitas”, kata H. Hendra Lesmana.

Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Lamandau

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id