Selasa, 19 Oktober 2021

Pemkab Lamandau Terima Vaksin Covid 19 dari Pemprov Kalteng.

Diterbitkan tanggal 13 Januari 2021

Sebanyak 520 dosis vaksin Covid-19 yang dikirim dari Palangka Raya, telah tiba di Kabupaten Lamandau

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana, yang didampingi Sekda, Kapolres dan Kepala Dinas Kesehatan menerima langsung vaksin tersebut. Untuk selanjutnya disimpan di gudang khusus yang ada di Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau.

Bupati lamandau H. Hendra Lesmana menyampaikan bahwa vaksinasi untuk Kabupaten Lamandau Insya Allah dilaksanakan pada bulan Februari 2021. Adapun sasaran untuk tahap awal adalah Tenaga Kesehatan, selanjutnya TNI-Polri dan juga Kepala Daerah beserta jajarannya.

Bupati juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak termakan isu-isu yang tidak benar kaitan dengan vaksin Covid-19.

“Vaksinasi juga ada tahapannya, tidak serta-merta dilakukan vaksin, calon penerima vaksin harus dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu,” pungkasnya

Menyikapi vaksin COVID-19 yang Sudah diterima. Bupati Lamandau Selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Virus COVID-19 Kabupaten Lamandau mengharapkan masyarakat tidak lalai dan abai.

Ia juga menghimbau seluruh masyarakat turut serta mendukung dan melaksanakan himbauan pemerintah menerapkan protokol kesehatan secara ketat sebagaimana yang tertuang dalam Peraturan Bupati Lamandau Nomor 73 tahun 2020, wajib menerapkan 4M (memakai Masker, Mencuci Tangan, menjaga Jarak dan menghindari kerumunan) dalam kesehariannya.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id