Selasa, 11 Agustus 2020

Pemkab Terima Bantuan untuk korban banjir dari PT Asuransi Jasindo

Diterbitkan tanggal 30 Juli 2020

PT Asuransi Jasindo memberikan bantuan kepada masyarakat pasca banjir di depan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau, Rabu (29/07)

Bantuan yang disalurkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ini secara langsung diserahkan oleh Branch Manager PT Jasindo Cabang Sampit Salman Pami Putra kepada Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana.

Adapun bantuan yang diberikan yaitu 200 paket sembako berupa beras , mie instan, sarden kaleng, gula , teh, minyak goreng, air mineral dan telur yang diterima langsung oleh Bupati H. Hendra Lesmana didampingi Perwakilan BPBD.

Bupati saat menerima bantuan, menyampaikan terima kasih atas kepedulian PT. Jasindo untuk masyarakat terdampak banjir di wilayah yang ia pimpin.

“Untuk itu, saya atas nama pemerintah dan masyarakat Lamandau menyampaikan terima kasih atas kepedulian PT. Asuransi Jasindo beserta jajaran atas apa yang telah kami terima hari ini, semoga ini akan bermanfaat bagi warga penerima bantuan,”ucap Bupati.

Bantuan ini merupakan komitmen dari Perusahaan yang akan membantu kepada sesama, diharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang sedang terkena musibah dan lebih mendekatkan ke semua lapisan masyarakat.

“Bantuan ini merupakan bentuk dari tanggung jawab PT. Asuransi Jasindo kepada lingkungannya, sudah seharusnya kami berupaya untuk turut meringankan beban warga yang terdampak musibah banjir dan longsor di Lamandau,” Ungkap Salman Pami Putra.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id